Beasiswa S2 Kesehatan dari Yayasan Amal Wellcome untuk Dalam dan Luar Negeri deadline 31 Agustus 2018

GoBeasiswa.Com, Beasiswa S2 Kesehatan dari Yayasan Amal Wellcome untuk Dalam dan Luar Negeri deadline 31 Agustus 2018 – Yayasan Amal Global Independen Welcome yang berbasis di Inggris kembali membuka peluang buat Kamu lulusan S1 sederajat yang pengen melanjutkan studi ke jenjang S2 di Bidang Kesehatan. Welcome membuka Beasiswa S2 Kesehatan untuk mahasiswa Luar dan Dalam Negeri.

Wellcome adalah Yayasan Amal Global Independen yang berlokasi di Inggris yang didirikan dengan tujuan meningkatkan kesehatan bagi semua orang. Tahun ini Welcome kembali membuka Beasiswa S2 Kesehatan melalui program International Master’s Fellowships dalam dua periode.

Peserta Beasiswa S2 Kesehatan yang disasar dalam program International Master’s Fellowships ini adalah warganegara dengan penghasilan rendah dan juga menengah, salah satunya Indonesia. Peserta dapat memilih program S2 di bidang kesehatan pada perguruan tinggi unggulan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Beasiswa Wellcome ini diberikan selama 30 bulan, di mana 12 bulan pertama ditujukan untuk menjalani perkuliahan master dan 18 bulan berikutnya adalah kegiatan penelitian berdasarkan usulan penelitian yang diajukan.

Cakupan Beasiswa

  1. Beasiswa S2 kesehatan dari Wellcome ini meliputi :
  2. Uang saku yang nilainya disesuaikan sbb:
  3. Jika Kuliah di Inggris (selain London), maka uang saku yang diberikan sebesar £15,000 per tahun
  4. Jika Kuliah di London uang saku diberikan sebesar £17,000 per tahun.Index kemahalannya lebih tinggi.
  5. Jika Kuliah dan penelitian di luar Inggris, misalnya di Indonesia, maka uang saku yang diberikan disesuaikan dengan taraf hidup di Indonesia, atau dapat juga ditanyakan ke organisasi yang menaungi kegiatan penelitian bersangkutan.
  6. Biaya perjalanan, misalnya tiket pesawat untuk berangkat dan pulang
  7. Biaya kuliah dan penelitian.
  8. Nilai total tiap beasiswa yang diberikan Wellcome bagi kandidat terpilih sebesar £120,000.

Persyaratan

  1. Peserta adalah Warganegara dari negara ekonomi berpenghasilan rendah atau menengah (termasuk Indonesia).
  2. Penelitian yang diajukan pada Program Beasiswa S2 Kesehatan ini fokus pada prioritas kesehatan di negara berpenghasilan rendah atau menengah
  3. Peserta harus mempunyai sponsor dari organisasi tuan rumah yang memenuhi syarat di negara berpenghasilan rendah atau menengah.
  4. Peserta adalah lulusan sarjana klinis atau non-klinis dalam mata kuliah yang relevan
  5. Peserta menunjukkan minat, atau bakat untuk penelitian.

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa S2 Kesehatan dari Wellcome ini pada kesempatan Periode kedua Tahun 2018 dibuka sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018 pukul 17.00 waktu Inggris.

Peserta mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu di  Wellcome Trust Grant Tracker  dengan mengisi dan melengkapi formulir aplikasi online yang disediakan.

Aplikasi yang sudah dilengkapi tersebut dikirim ke ke pemberi persetujuan dari organisasi resmi yang ingin dituju. Organisasi yang menjadi host tersebut nantinya akan memerikan aplikasi Anda serta mengajukannya langsung ke Wellcome sesuai batas deadline yang ditetapkan.

Aplikasi peserta yang sudah dikirim tersebut akan direview oleh International Interview Committee dari Wellcome dan menetapkan keputusan akhir pada November 2018. Tidak ada wawancara. Jika berhasil, pelamar akan diberitahu serta diminta untuk memulai program beasiswa tersebut dalam waktu satu tahun sejak penetapan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak sebagai berikut:

Wellcome Trust
Gibbs Building
215 Euston Road
London NW1 2BE, UK
Telp. +44 (0)20 7611 5757
https://wellcome.ac.uk

Selamat berjuang, semoga berhasil dan sukses, silahkan share informasi berguna ini…

Tags: , , , ,
Beasiswa-S2-S3-di-Luar-Negeri-dari-LPDP

Beasiswa S2 – S3 di Luar Negeri dari LPDP Program Beasiswa Magister dan Doktoral Luar Negeri Tahap II deadline 21 September 2018

Beasiswa S2 dan S3 di Malaysia

Beasiswa S2 dan S3 di Malaysia dari UCSI University Deadline 20 Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *