Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri

Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dari Global Study Awards Deadline 20 Juli 2018

GoBeasiswa.Com, Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dari Global Study Awards Deadline 20 Juli 2018 – The Global Study Awards memberikan kesempatan kepada kandidat internasional termasuk mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi sarjana atau master di luar negeri melalui Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dari Global Study Awards dari Global Study Awards dengan Deadline 20 Juli 2018.

Global Study Awards adalah Program Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri yang dibentuk bersama antara British Council IELTS, ISIC Association, dan StudyPortals. Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri ini memberikan bantuan biaya kuliah kepada mahasiswa terpilih dengan total maksimum 10.000 Poundsterling per orang. Beasiswa tersebut akan dibayarkan untuk biaya kuliah pada tingkat pertama, langsung ke perguruan tinggi tempat mahasiswa bersangkutan diterima.

Kelebihan dan Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dapat digunakan untuk biaya hidup apabila biaya kuliah sudah tercukupi selama maksimum 52 minggu, sejak mahasiswa terdaftar di universitas tujuan.

Baca juga : Beasiswa S1 dan S2 di London dari University of West London Deadline 15 Juli 2018

Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri

Persyaratan Beasiswa

  • Usia 18 tahun atau lebih
  • Sudah lulus tes IELTS di pusat British Council dibuktikan dengan copy resmi Test Report Form (TRF) yang dikeluarkan British Council (setelah 1 Juni 2017)
  • Memiliki International Student Identity Card (ISIC) dan/atau International Youth Travel Card (IYTC) yang valid ketika pendaftaran
  • Mempunyai rencana untuk mendaftar ke program sarjana atau pascasarjana penuh waktu di luar negeri
  • Menyerahkan acceptance letter dari institusi terkait
  • Esai pengalaman studi di www.studyportals.com/review

Pendaftaran

  • Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dari Global Study Awards dibuka mulai  saat ini untuk perkuliahan yang dimulai antara 1 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018.
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Juli 2018.
  • Permohonan beasiswa dilakukan secara online via website Global Study Awards. Di putaran ini ada 2 kuota beasiswa yang tersedia dan bisa diikuti pelamar dari Indonesia.

Bagi calon peserta yang akan di uji dan pertimbangkan adalah motivasi yang tinggi untuk mengikuti perkuliahan, berpotensi untuk berkontribusi bagi masyarakat melalui studi yang diambil, komitmen yang kuat untuk mengembangkan karir, serta minat yang tulus dalam meningkatkan pemahaman dan pertukaran antar budaya.

Tim seleksi yang terdiri dari perwakilan dari mitra akan mengkaji dan menilai aplikasi yang masuk. Kandidat kuat yang masuk daftar akan diundang untuk wawancara secara pribadi sebelum penetapan final pemenang. Para pemenang akan diumumkan dalam waktu 3 bulan setelah batas waktu pendaftaran berakhir.

Gallery for Beasiswa S1 dan S2 di Luar Negeri dari Global Study Awards Deadline 20 Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *